Kumpulan tips dan cara membuat, menghilangkan 2020

, ,

4 Cara Mudah Mempercepat Loading Pada Blog Kita

Loading merupakan arti dari load yang artinya tunggu ,loading merupakan sebuah pengukur kecepatan load sebuah aplikasi,game,software,blog atau pun situs,nah pada pertemuan saya kali ini,saya selaku admin di blog ini berbagi sebuah tutorial tentang Cara Mengoptimasikan Kecepatan Loading Pada Blog.

baca juga: Cara Mudah Meningkatkan Traffic Pada blog dan Optimasi SEO of-Page Dengan 3 Cara Mudah

Seiring berjalannya waktu Penentu Blog atau situs mendapatkan posisi terbaik di SERP (Seach engine Result Page) yang paling di utamakan adalah kecepatan akses atau loading pada situs terutama pada ponsel selular, semakin cepat kecepatan loading pada saat di akses maka semakin besar peluang untuk menguasai Halaman pertama,tapi sebaliknya loading yang sangat lambat ,bahkan membuat kita malas untuk membukanya maka situs tersebutpun jarang dapat kunjungan dan pada akhirnya posisi SERP nantinya pun tidak bagus,nah buat itu mengapa saya share artikel ini maka bacalah dengan baik.
mengoptimalkan kecepatan loading pada blog

Cara Mudah Mengoptimasikan Kecepatan Loading Pada Blog


  1. Memilih Template atau Css Yang simpel dan fast load
    Template atau CSS merupakan bagian utama pada blog guna untuk menarik para pengunjung,boleh templatenya keren tetapi pikirkanlah nasib pengunjung di saat mengakses blog kita,nah maka dari itu pilihlah template yang ringan, dan di bawah ini adalah ciri ciri template yang sangat di sukai pengunjung. fast loading atau loading cepat,Ringan,Seo Friendly,tidak banyak widget gambar,Dan Masih banyak lagi . Nah itulah beberapa ciri ciri template yang sangat di sukai pengunjung,maka kalau template yang kalian pilih itu sesuai dengan yang di atas maka pelung besar untuk nangring di halaman pertama google.
  2. Menghapus widget pada menu nafigasi yang tidak di butuhkan.Widget merupakan sebuah pelengkap di blog biasanya terletak pada bagian paling bawah dan tahukah anda widget yang berlebihan dapat membuat blog kita jadi lambat pada saat di akses , widget yang tidak perlu ada hapus lah kalau tidak blog bakal menjadi lambat, dan widget tersebut adalah: Slide show gambar,iklan yang menggunakan gambar,gmbar berukuran besar,dan masih banyak lagi. Nah widget di atas adalah widget yang tidak di buuhkan dan dapat mengganggu kinerja blog kita,maka saya sarankan hapuslah. Nah dan di bawah ini adalah beberapa widget yang sangat penting di pasang bahkan di wajibkan untuk di pasang seperti: alexa info,User online,Translate,dan masih banyak lagi. widget di atas sangat di wajibkan karena dapat membantu pengunjung dalam hal tertentu.
  3. Memper kecil skala dan ukuran gambar pada artikelgambar sangat penting pada artikel guna agar artikel tersebut lebih terisi tetapi gambar pada artikel pun berpengaruh pada waktu akses blog kita maka saya sarankan perkecil sekala dan ukuran gambar tersebut dan gunakan gambar berformat jpg,png ,karena format tersebu t sangat di sukai om google.
  4. Membatasi jumlah iklan pada layar ponsel selulariklan juga sangat penting guna menambah penghasilan per hari pada blog ,akan tetapi iklan yang berlebihan bakal mengganggu kecepatan blog lebih lebihnya adalah iklan bergambar,maka saya sarankan batasilah jumlah iklan yang akan tampil,maka kecepatan loading pada blog pun lebih optimal.

    Nah sekian dulu buat kali ini, yang mau bertanya silakan di komentar dan yang mau bantuan atau panduan ngeblog silakan di komen juga,setiap komentar sangat ber arti untuk blog
Pedia Banget,maka berkomentarlah dengan sopan dan bijak sana,sekian terimakasih.
Share:

15 comments:

  1. Sangat bermanfaat made jangan lupa jenguk blogku

    ReplyDelete
  2. 4 Cara Mudah Mempercepat Loading Pada Blog Kita29 August 2016 at 03:07

    Oke bro,siap meluncur

    ReplyDelete
  3. Berarti loading blog saya udah cepet

    ReplyDelete
  4. tips yg bermanfaat

    ReplyDelete
  5. Kakkoi@thangs ya kunjungannya

    ReplyDelete
  6. @news ,yap mayan cepat juga brow

    ReplyDelete
  7. @hackiem, thangs kunjungannya brow

    ReplyDelete
  8. Nice info bro, ane cuma masang iklan adfoc.us di navigasi gubuk reot ane :lol:

    ReplyDelete
  9. Pilihlah css yang tak banyak gambarnya dan hapus iklan yang aneh :)

    ReplyDelete
  10. Misbah Rajif Ibrahim29 August 2016 at 15:12

    Artikel diatas lebih seperti cara mengurangi beban load. Ada lagi sob, setau saya penyembunyian properti juga bisa mengurangi kecepatan loading.

    ReplyDelete
  11. Tips yg bermanfaat jangan lupa kunbal gan

    ReplyDelete
  12. @dadan, apa iklannya menggunakan js dan gambar ?

    ReplyDelete
  13. @atep setiawan, yap betul vro dengan itu blog kita pun lebih maksimum dalam kecepatan

    ReplyDelete
  14. @misbah,bisa juga di bilang gitu brow :)

    ReplyDelete
  15. @waluyo,okey zob

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik karena komentar yang kamu tulis mencerminkan sifat,watak dan kpribadian anda
1. Komentar spam / menyertakan link aktif akan di hapus.
2. Mengandung konten/thumbnail porno.
3. Link promosi jasa atau barang akan dihapus.