Kumpulan tips dan cara membuat, menghilangkan 2020

, ,

Cara daftar dan verifikasi blog ke google webmaster tool

google webmaster tool

cara daftar dan verifikasi blog ke google webmaster tool



hellow my body,how are you to morow,(baru belajar maklum) biar tidak kaku kita gunakan saja bahasa daerah kita.

pada pembahasan kita kali ini seotikus bakal berbagi lagi ,supaya para pemula mywapblog bisa mengalahkan para pemula builder lain,oke sesuai tema mbah akan membagi ilmu putih (white) supaya blog kalian terdata di google nantinya.

oke langsung ke TKP agar kalian tidak bosan baca nih,langsung saja di simak,oh ya cara ini juga bisa kita lakukan di hp jadul atau ponsel selular,bukan di smartphone atau lewat laptop saja gan,karena banyak yang bertanya,sekalian saya jawab saja pertanyaan tersebut di bawah ini.

langkah langkah mudah mendaftar di google webmaster tool



1. Langkah pertama kunjungi halamannya di Google Webmaster Tool ,nanti kalian akan di arahkan ke menu add a properti,seperti di bawah ini.
google webmaster

2. Langkah ke dua,langsung saja klik tombol "add a properti" atau "tambahkan properti",secara otomatis kamu akan di arahkan ke kolom pengisian url,penampakannya lihat di bawah ini.
google webmaster

3. Langkah ke tiga langsung isi kolom tersebut dengan url sobat,contehnya lihat di gambar ,lalu kamu klik tombol "countion" atau "lanjut",nah otomatis sobat akan di arahkan ke menu metode,penampakannya lihat di bawah ini.
google webmaster

4. Langkah ke empat,saya sarankan pilih alternatif metode seperti gambar di atas,kalian otomatis akan di arahkan ke halamat metode,penampakan lihat gambar di bawah ini.
google webmaster

5 . Langkah kelima saya sarankan pilih html metode "metode html" seperti yang di tujukkan di atas,otomatis kalian di bawakan ke halaman verifikasi,penampakan lihat di bawah ini.
google webmaster

6. Copy dulu kodenya di colom tekst area,lalu verifikasi blog kalian,langkah pertama buka halaman baru atau "new window" atau buka jendela baru.

untuk mywaplog, pertama login dulu,dasbor,serba serbi,verifikasi,google,lalu tempelkan kodenya,lalu simpan,lalu kembali lagi ke halaman verifikasi di halaman lama atau "swict" atau geser,lalu klik tombol verifikasi.
untuk wapblog.id login dulu,upanel,menu,verifikasi,lalu,tempel kodenya ,lalu swits ke halaman pendaftaran googlewebmaster,lalu verifikasi


trala kalau ada bacaan suksesfull artinya berhasil,kalau ada kata tidak berhasil atau pokoknya warnanya merah,artinya tidak berhasil.

tags: cara daftar dan verifikasi blog ke google webmaster untuk mywapblog,langkah langkah verifikasi blog untuk wapblog . Id.

Share:

9 comments:

  1. Cara daftar dan verifikasi blog ke google webmaster lewat ponsel selular,langkah langkah mudah verifikasi blog ke google webmaster.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih caranya:)

    ReplyDelete
  3. Tanks infonya...

    ReplyDelete
  4. Sudah tahu gan, nyimak aja sob. Kunbalnya ya.

    ReplyDelete
  5. kebetulan sudah tau mbah,nice info

    ReplyDelete
  6. Faranggi Eva Lutvika14 June 2016 at 22:14

    Kebetulan blogku udah diverif

    ReplyDelete
  7. terimakasih infonya sangat bermanfaat ...

    ReplyDelete
  8. Alhamdulilah sudah gan mkasih tutorial nya:D.
    mari mampir ke gubug saya:mrgreen:

    ReplyDelete
  9. Udah bisa sob.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik karena komentar yang kamu tulis mencerminkan sifat,watak dan kpribadian anda
1. Komentar spam / menyertakan link aktif akan di hapus.
2. Mengandung konten/thumbnail porno.
3. Link promosi jasa atau barang akan dihapus.