Kumpulan tips dan cara membuat, menghilangkan 2020

Destinasi seru obyek wisata candi dasa bali

Candi dasa,pasti banyak yang berpikir apa sih candi dasa ? ,dimana sih tempatnya ? ,seperti apa sih candi dasa ?
saya yakin dari sekian banyak orang berpikir dan bertanya-tanya seperti itu, yap yakin sekali ,dan sesuai judul saya bakal membahas tentang sebuah obyek wisata cadas (candi dasa).
obyek wisata candi dasa

Mengenal obyek wisata candi dasa


candi dasa merupakan sebuah destinasi wisata yang terdapat di indonesia,yap indonesia,tepatnya di kecamatan manggis,karangasem,bali. Candi dasa merupakan sebuah destinasi yang wajib kalian sadap atau kunjungi kalau kalian pengen berlibur ke tempat kelahiran saya yakni karangasem,hehehe,kalau kalian tidak mengunjungi kalian rugi bray karena tempat ini sangat indah dengan pesona alam dan pantainya yang sangat asri dan tertata rapi.

Bukan itu saja, di setiap kiri kanan jalan kalian bakal di sungguhkan dengan jejeran-jejeran toko,restoran,gym,bungalow,hotel,bahkan pedagang kaki lima yang siap melayani kalian dengan keramahan yang membuat kalian betah berlama-lama di sana.
destinasi alam dan pantai candi dasa

seperti gambar di atas merupakan saya yang sedang menikmati desisan angin yang sangat kencang dan di temani suara-suara keramaian para wisata yang memanjakan telinga saya ini,yap.

Gimana bro minat mau berkunjung ke sini,tunggu apa lagi silakan kunjungi desa candi dasa di karangasem,bali,indonesia, sekian info dari Pedia Banget ,sekian terimakasih,oh ya kunjungi terus blog ini biar makin tahu dan makin pintar.

Tag: candi dasa,karangasem,bali, pantai candi dasa.
Share:

7 comments:

  1. Kalo di Kabupaten daerah ane udah banyak candi gan, Tepatnya di kab Karanganyar. Agan bisa Search di google dengan keyword "Candi di Karanganyar" ..hhehe :D

    ReplyDelete
  2. Mr newbie@ karanganyar ya bray di daerah ane tepatnya di desa gegelang ada yang namanya desa kalanganyar bray,hampir sama bray. #candi dasa

    ReplyDelete
  3. anak bali ya, kalau bicara bali emang indah semua, pasti bosen ya tiap hari liat pantai :D boleh lah diajak kena asal gratis :lol:

    ReplyDelete
  4. kesana maksudnya :D

    ReplyDelete
  5. @hackien , njerrr gratis yuk kesini bro gratis nanti ane bayar, anepun bosen tiap hari di sini ,ane mau lihat yang lebih luas lagi #candi dasa

    ReplyDelete
  6. sering denger candi dasa, tapi belum pernah kesana. :) Wah, asli karangasem ya, kak? Hihihi :D baru nemu temen mwb yg sm2 dari bali. Tha didenpasar, salam kenal ya... Oh iya, kalau berkenan, mampir bentar ya ke blog Tha. Baca2 postingan dan komentari ttg blog tha. Suksma.

    ReplyDelete
  7. @radita,wah kita se propensi ya bro,salam kenal juga brow, ok langsung tancap gas.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik karena komentar yang kamu tulis mencerminkan sifat,watak dan kpribadian anda
1. Komentar spam / menyertakan link aktif akan di hapus.
2. Mengandung konten/thumbnail porno.
3. Link promosi jasa atau barang akan dihapus.