Kumpulan tips dan cara membuat, menghilangkan 2020

, ,

Optimasi SEO of-Page Dengan 3 Cara Mudah

Seo siapa sih yang tidak kenal dengan ilmu yang satu ini, siapa sih yang tidak pernah mempraktekannya, dan tahukah anda SEO atau sering di sebut Seach Engine Optimization atau sebuah optimasi yang ditujukan untuk mesin pencarian adalah sebuah ilmu dengan tujuan agar blog atau situs yang di buat agar semakin di sukai oleh mesin pencarian atau mesin engine dan agar blog lebih dikenal dan menguasai SERP nantinya.
optimasi seo of page

Mengenal Optimasi SEO of-Page


Tahukah anda berapa sih jumlah ilmu seo yang harus di lakukan, dalam ilmu SEO seo di bagi menjadi dua bagian yakni:
  1. Optimasi SEO on-Page
  2. Optimasi SEO of-page

Optimasi SEO On-Page merupakan sebuah teknik yang di lakukan di dalam halaman atau page ,tujuan dalam Optimasi SEO ini adalah untuk membuat seseorang calon pengunjung betah berlama lama. Sedangkan Optimasi SEO of-page merupakan sebuah teknik SEO yang di lakukan di luar halaman blog atau situs , tujuan dari teknik SEO ini adalah untuk menjadikan blog atau situs Makin dikenal oleh para blogger yang lain atau untuk mempopulerkan blog atau situs.

Perbedaan ke dua teknik ini adalah tempat pengoptimasiannya yakni On-Page di dalam, sedangkan Of-Page Di luar, dan persamaan dari kedua teknik ini adalah sama sama bertujuan agar blog atau situs di sukai Mesin Pencarian atau seach engine agar mendapat posisi terbaik di SERP nantinya.
Optimasi SEO of-Page

Cara Mudah Melakukan Optimasi SEO of-Page


Pada pertemuan kita sebelumnya saya juga pernah membahas tentang seo on page dengan judul Optimasi seo on page dengan 3 cara mudah nah pada kesempatan ini saya bakal membahas hal yang sama juga tetapi isinya berbeda maka dari itu mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

  • Blogwalking
    Blogwalking merupakan sebuah sebutan buat orang yang mengunjugi blog orang,maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah blog walking, guna agar blog kita makin populer di kalangan para blogger , dalam hal blog walking yang harus kita lakukan adalah berkomentar di setiap blog yang kita kunjungi, maksimal dalam satu hari adalah 5 blog, kalau lebih setahu saya blog kita bakal kena hukuman dari google, maka maksimal 5 lah,bila ada buku tamu seperti blog mwb isilah.

  • Share atau membagikan artikel di media sosial
    Kenalkah kalian dengan media sosial,ya itu tuh seperti facebook,twitter,google plus,dll bila kenal manfaatkanlah situs tersebut buat promosi artikel ,ingat jangan melakukan spam.

  • Memanfaatkan situs Sosialbookmark
    Sosial book mark adalah sebuah situs penyimpan link atau url untuk publik, situs ini sangat banyak jenisnya dari nofollow sampai dofollow,manfaat dari situs ini adalah agar artikel dalam blog cepat terindex dan dapat posisi SERP halaman pertama,jadi manfaatkan dengan sebaik baiknya kalau tidak blog kalian bakal di hapus oleh mesin pencarian karena melanggar argoritma maka dari itu manfaatkan lah dengan sebaik baiknya.

    yap sekian dulu ya brow dari
Pedia Banget semoga menambah wawasan dan ilmu kalian,sampai jumpa lagi bay bay.
Share:

10 comments:

  1. Sangat bermanfaat terims telah share ;-)

    ReplyDelete
  2. Kunjungan sore sob

    ReplyDelete
  3. @edzi ,njay ok thangs kunjungannya

    ReplyDelete
  4. @kakkoi anime,ok sore juga thangs kunjungannya

    ReplyDelete
  5. Bagi situs socialbookmarknya gan

    ReplyDelete
  6. @news,ok gan tunggu aja postingan berikutnya gan

    ReplyDelete
  7. Terima kasih sudah menyediakan ilmu cara optimasi seo of pagenya bro salam sore

    ReplyDelete
  8. @atep setiawan,yap trimakasih sob, sore juga

    ReplyDelete
  9. LOWONGAN KERJA AGUSTUS - SEPTEMBER 2016 PT HANA STAR INDONESIA27 August 2016 at 04:48

    mantep gan, baru aja ane terapin di blog saya. Kalau gak percaya silahkan di cek sendiri gan :-)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik karena komentar yang kamu tulis mencerminkan sifat,watak dan kpribadian anda
1. Komentar spam / menyertakan link aktif akan di hapus.
2. Mengandung konten/thumbnail porno.
3. Link promosi jasa atau barang akan dihapus.