Kumpulan tips dan cara membuat, menghilangkan 2020

, ,

5 Game Java Yang Tidak Kalah Seru Dengan Game Di Android

Kumpulan game java yang tidak kalah seru dengan game android, Game java,Game Aksi,Game petualangan,Game seru.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, permainan yang sering kita mainkan waktu tk (taman kanak-kanak) Seperti petak umpet,tajog,dan masih banyak lagi. Seiring berjalannya waktu yang dulunya permainan tradisional kini berubah arah menjadi Game moderen. Kini semua orang lebih memilih menggunakan smart phone (ponsel pintar) Sebelum datang smart phone berbasis android ada ponsel selulas berbasis java dan syembian,nah berkaitan dengan hal itu kami admin dari blog seotikus akan membagikan kumpulan game java yang tidak kalah seru dengan game android,yap yang mau tahu simak selengkapnya.



1. Total Conquest.
Game java total conquest

Siapa sih yang tidak kenal game ini,game yang hampir mirip dengan Clash of clans dari segi desain sampai dari segi jumlah prajurit hampir sama. Keunggulan dari game ini adalah bisa dimainkan secara ofline atau bisa kita sebut Gratis. Tidak menguras kuota atau pulsa. Tidak seperti clash of clans yang menguras kuota ,dalam seminggu bisa menghabiskan 1 GB. Kalian para pecinta game dari kalangan pengguna hp java jangan berkecil hati karena game ini tidak kalah seru dengan game saingannya. Game yang dirilis oleh perusahaan GAMELOFT pada tahun 2008 ini sempat tren dan tenar di seluruh dunia. Tetapi seiring berjalannya waktu game ini hampir punah bahkan gak pernah ada yang maini sama sekali.


2. Plant vs Zombie.
Game java Plant vs zombie

Tidak mau kalah dengan game berbasis android kini plant vs zombie bisa dimainkan lewat ponsel java. Saya jamin seru,dan tidak kalah seru dengan game berbasis android. Jadi jangan khawatir kalau kalian tidak punya android. Gunain aja ponsel java kalian,tidak perlu beli ponsel pintar,buat apa beli kan kalian sudah punya hp java,jadi gunain aja hp java kalian.



3. Assassins Cread.
Game Java Assassins Creead

Siapa sih yang tidak kenal dengan game petualangan yang mengisahkan seorang pendekar muda yang mencari seorang sahabat dan sekaligus menumpas kejahatan. Assassin Creed game petualangan seru dan menantang. Walau dimainkan lewat ponsel java tidak kalah seru kok dengan gamenya yang ada di ponsel pintar. Di ponsel java juga bisa dimainin.



4. Gangstar Rio Citty: of saints.
Java Game Gangstar Rio Citty

Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini, didalam game diceritakan seseorang penjahat yang pengen menjadi raja penjahat dan pengen menguasai suatu wilayah. Tahukah anda kalau game yang satu ini hampir sama dengan game Green To Auto (GTA) San andres yang ada di game ps (placetation) hal yang mengejutkan lagi ternyata game ini bisa dimainin lewat hp java loh. Yap kalian pecinta gamer aksi saya saranin buat main game yang satu ini. Selain seru game ini juga punya level menantang seperti level 1 - 10 dikota satu dan seterusnya. Game yang ada pada ponsel java gak kalah seru kok. Yap selain ram atau jumlah kapasitas memori hanya mencapai 128kb - 1 MB sesuai ukuran layar anda. Para pecinta gamer di hp java wajab icip icip game satu ini kalau tidak ya kalian akan menyesal.



Yap para pecinta gamer sekian dulu artikel yang saya bahas kali ini tentang Kumpulan Game Java Seru Yang Tak Kalah Dengan Game Di Android. Semoga apa yang saya uraikan diatas semoga menghibur dan membuat semangat para pecinta gamer khususnya buat kalangan ponsel java. Akhir kata sekian terimakasih.
Share:

5 comments:

  1. Emang bener mas, seru bangett, ane dah coba hampir semua game itu.

    ReplyDelete
  2. Real Football Manager, Prince Of Persia, Millionere City, PES dan Asphalt koq gak masuk? Padahal itu seru juga loh.

    ReplyDelete
  3. @rafi abrar,hehehe ya um selain seru juga gratis offine

    ReplyDelete
  4. @annonymos sunda, hehehe berat um ramnya juga kegedean dari segi grafis kurang um.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik karena komentar yang kamu tulis mencerminkan sifat,watak dan kpribadian anda
1. Komentar spam / menyertakan link aktif akan di hapus.
2. Mengandung konten/thumbnail porno.
3. Link promosi jasa atau barang akan dihapus.