Kumpulan tips dan cara membuat, menghilangkan 2020

,

3 Game Android Seru Terpopuler Ditahun Ini

Game terpopuler ditahun ini, game android seru,game android yang ngetren ditahun ini.

Disini saya mau tanya siapa sih yang tidak suka main game, yap pasti semuanya suka dong. Hem saya mau tanya game apa yang kalian suka mainin. Hem apa pokemen go,clash of clans. Wew kalau gua mah ah sudahlah. Nah berkaitan dengan hal itu saya admin di blog ini akan membagikan sebuah artikel tentang Game. Yap betul Game yang melegend di tahun ini :D ane pilih 3 Game aja. Saya yakin semuanya pasti mainin.

Jangan lupa baca juga : 5 Game java Yang Tidak Kalah Seru Dengan Game Di Android

3 Game Android Terpopuler Ditahun 2016


1. Pokemon GO.
Pokemon GO

Yang Paling ngetren paling hits ,pasti kalian sudah kenal,yap pokemon GO. Tren dan jadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Tahukah anda ternyata pengguna game android pokemon go sudah mencapai Puluhan juta orang tiap harinya. Tiap hari yang online kisaran jutaan pengguna. Jadi itulah mengapa game pokemon go menjadi game ngetren ditahun ini.


2. Clash Of Clans (COC).
Clash Of Clans

Sebelum munculnya Game pokemon GO. Publik sempat di buat tenar lantaran munculnya game yang sering Di sebut COC (Clash of Clans) yap gimana gak membuat tenar, selain dari segi desain ternyata game ini Seru. Dan setiap harinya yang menginstal Adalah jutaan pengguna android di seluruh dunia. Dan yang online tiap harinya adalah ratusa juta,wow fantastis. Tetapi game ini kegeser karena munculnya game pokemon go. Yap walau begitu game COC tetap jadi game faforit para pecinta gamer.




3. Greand Threft Auto (GTA).
GTA sananres 5

Selain dengan kedua game diatas GTA juga sempat trend di mata pecinta Game aksi+petualangan. Siapa sih yang tidak suka dengan game yang satu ini,yang menceritakan seseorang pemuda yang mau menjadi seseorang sukses. Tahukah anda ternyata game ini sudah di instal oleh miliaran pecinta game aksi di seluruh dunia. Waw. Ternyata ditahun ini yang online dan aktif memainkan game ini mencapai puluhan juta orang di seluruh dunia.



Baca juga info kesehatan dan manfaat buah lainnya di Manfaat Dan Khasiat Asam Jawa Bagi Kesehatan Kita

Nah gimana pengunjung dumy keren bukan, nah telah sampai di pengujung acara, sekian buat artikel hari ini,semoga artikel ini menjadi refrensi buat para pecinta game. Yap sekian terimakasih.
Share:

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik karena komentar yang kamu tulis mencerminkan sifat,watak dan kpribadian anda
1. Komentar spam / menyertakan link aktif akan di hapus.
2. Mengandung konten/thumbnail porno.
3. Link promosi jasa atau barang akan dihapus.