Kumpulan tips dan cara membuat, menghilangkan 2020

, ,

Cara Menghilangkan Stres dan Depresi Berat

Setres atau sering disebut depresi siapa yang betah sih berlama - lama stres entah itu stres berat,stres karena diputusi pacar,stres karena belajar/ujian,stres karena pekerjaan atau jabatan dll. Nah berkaitan dengan hal itu saya bakal berbagi tips&trick cara menghilangkan stres berat,cara menghilangkan stres karena diputusin pacar dan stres karena jabatan,pekerjaan dan ujian serta stres karena urusan cinta. Nah kali ini saya akan merangkum semua itu dan saya jamin work dan sukses ngelupain semua itu yang menurut pengalaman pribadi. Sebelum itu kita kupas dulu penyebab stres.

Cara-Menghilangkan-Stres-dan-Depresi

Penyebab Kenapa Kita Menjadi Stres dan Depresi.

1. Penyebab pertama adalah Cinta. Masalah percintaan adalah penyebab utama para remaja merasa stres dan depresi. Entah karena diputusi pacar. Kamu tidak punya pacar (jones) dll.

2. Penyebab kedua yaitu pendidikan. Nah para siswa merasa stres adalah pelajaran apa lagi pelajaran menghafal dan pelajaran memakai rumus seperti pelajaran mate-matika,fisika,kimia,ips,ipa,biologi,bahasa ingris dll.

3. Penyebab yang ketiga adalah karena urusan pekerjaan dan jabatan. Bagi yang tidak memiliki pekerjaan pasti stres . Apa lagi yang bekerja dikantor stres karena jabatan jadi ini jadi itu dan akhirnya stres.

Tips&Trick Cara Menghilangkan Stres berat Dengan Cepat.

1. Represing atau pergi berlibur.

Buat kalian yang punya pekerjaan dan buat kalian yang tidak pernah berlibur dan represing dan bekerja keras dan pada akhirnya pikiran pusing dan stres nah jadi sempatkanlah diri kalian berlibur entah mengunjungi tempat bersejarah. Atau pergi kepantai. Saya yakin kalian tidak akan merasa stres.

2. Menenangkan diri dan menentramkan hati.

Cara yang kedua hal yang kamu lakukan adalah menentrampan dan menenangkan pikiran dan hati. Caranya ya kapan kapan sempatkan diri pergi dan mengunjungi tempat sepi dan sunyi sendirian seperti bukit dan nikmatilah pemandangan alamnya dan nikmati angin sepoi sepoi. Dan jauhkan diri kalian dari kebisingan.

3. Berbicara keras - keras keluarkan semua beban.

Cara yang ketiga adalah dengan mengeluarkan semua beban yang kamu pikirkan. Keluarkan ditempat sepi tidak berpenghuni seperti bukit dan gunung.

4. Tuangkan semua beban dan catat dalam buku tulis.

Cara yang ke empat adalah dengan cara menulis di buku kosong tuangkan semua beban yang kamu sedang pikirkan.

5. Menuangkan semua emosi yang kamu rasakan dengan menggambar atau melukis.

Cara yang terakhir yakni melukis,ya tuangkan saja obrok sampai stres hilang. Dan terus corat coret tuangkan semua emosi hingga kamu tidak merasa stres lagi.

Nah semoga dengan tutorial diatas membantu dan menghilangkan stres dan rasakan semuanya. Nah itu aja buat kali ini semoga bermanfaat sekian terimakasih.

Share:

3 comments:

  1. Oh jadi penyebab stress itu ,cinta ,pendidikan dan pekerja an to? Heem baru tau gan , btw udah pernah coba jaringan 4.5G lum gan? Kalo belum mampir aja gan http://apkjawa.blogspot.com/2016/10/wow-internet-45g-xl-tembus-300-mbps.html

    ReplyDelete
  2. Saya sih aering lakuin yg no 4.tapi bukn catet di buku tulis tapi di blog <a herf="www.panduan-ngeblog.mywapblog.com>Pribadi</a>

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik karena komentar yang kamu tulis mencerminkan sifat,watak dan kpribadian anda
1. Komentar spam / menyertakan link aktif akan di hapus.
2. Mengandung konten/thumbnail porno.
3. Link promosi jasa atau barang akan dihapus.