Kumpulan tips dan cara membuat, menghilangkan 2020

, , ,

Blog Builder Indonesia Terbaru

Blog Builder Indonesia Terbaru - Hem gua mau tahu,biasanya kalian nulis artikel,puisi,pantun,cerpen,dll biasanya dimana kalian taruh ? Hem apa dibuku tulis. Haduh terus dibuku tulis lalu apa tidak takut nanti hilang ? Haduh dari pada takut hilang mending kalian ngeblog dah,terus hasilin duit dari blog kalian itu ? Caranya cukup mudah yakni nulis online. Sekarang kan sudah jamannya internetan masak kalian habisin waktu berlama - lama didalam kamah hanya untuk nulis dibuku saja. Mending ngeblog dah kan jaman sudah moderen,teknologi sudah berkembang,kalian hanya tinggal memanfaatkannya saja menjadi hal yang bermanfaat salah satunya ngeblog terus hasilin pundi -pundi uang dari blog kalian.

Blog-Builder-Indonesia-Terbaru-2016

Kini telah hadir situs penyedia layanan ngeblog lewat hp atau ponsel selular seperti java,seyembian,hp cina, dll pokoknya mudah diklola lewat hp jadul dan yang pastinya resvonsive,seofriendly dan memiliki berbagai fitur lengkap dan dijami puas. Blog Builder Indonesia Terbaru Buatan anak negeri sekaligus buatan orang tanvan,nah buat kalian yang pengen menulis karangan atau artikel secara online gunain aja Mblog.Mobi Mobile Blog Ponsel Gratis Indonesia dijami lengkap dan menarik dan patut kalian jajal. Nah yang mau daftar silakan daftar langsung di Mblog.mobi. Nah seperti apa fitur yang diberikan kita kepada Blog Builder Indonesia Terbaru ini diantaranya simak dibawah ini.

Fitur Lengkap Yang Disediakan Oleh Blog Builder Indonesia Terbaru Ini.

  1. 1. Template Blog AGC dan Non AGC.
  2. Seperti apa sih fitur ini ? Ya fitur ini adalah fitur khusus situs/blog/wap yang berniche download. Yakni fitur Youtube MP3 dan Youtube Download Video. Dan kalian juga bisa mengatur blog kalian ke Non AGC.
  3. 2. Mendukung Kode Java Script.
  4. Tidak perlu khawatir akan pemasangan iklan js. Karena mblog.mobi mendukung kode js itu berarti kita dibebaskan untuk memasang iklan dimana saja kita mau. Kalian bisa menggunakannya dimana saja mulai dari post,navigasi,dan sebagainya.
  5. 3. Unlimited DiskSpace.
  6. Yang artinya kalian dapat menyiman file seperti game,video,mp3,foto,dll tanpa batas yang ditentukan.
  7. 4. Unlimited Bandwidth
  8. Dan yang pastinya Tidak ada batasan bandwidth karena semua yang disediakan unlimited. Jadi,tidak perlu khawatir akan tidak kecukupan ruang.
Nah gimana dengan fitur yang diberikan oleh Blog Builder Indonesia Terbaru Mantap bukan yap pastinya mantap ya jadi gak perlu khawatir lagi dengan batasan - batasan yang menghambat perkembangan kalian seperti tidak berkecukupan bandwidth,tidak kecukupan ruang buat nyimpen file karena Mblog.Mobi Mobile Blog Ponsel Gratis Indonesia Menyediakannya unlimited alias tanpa batasan. Dan yang pastinya mudah dikelola lewat ponsel selurar alias Mobile friendly,bisa dijalankan lewat apa saja secerti lewat dasktop (PC) IOS,ANDROID,JAVA,SYEMBIAN,DLL pokoknya lewat apa saja. Oh ya dan yang pastinya seofriendly tidak lemot karena tampilan yang ringan dan elegan membuat situs ini jadi primadona. Jadi tunggu apa lagi masih nulis lewat buku. Ya langsung aja daftar. Eh mas cara daftarnya gimana ya mas ? Oh lupa ane lupa silakan ikuti totorial dibawah ini.

Cara Mudah Mendartar Di Mblog.mobi

  1. Pertama tama Kalian langsung masuk ke halaman pendaftaran mblog.mobi
  2. Lalu isi formuli yang diberikan harus lengkap.
  3. Lanjutkan,dengan mengklik daftar/mendartar.
  4. Nah bila ada kalian berhasil maka itu tandanya kalian behasil.
Nah gimana mudah bukan sekarang kamu hanya tinggan mengunggah file.membuat postingan,kategori,lalu pasang iklan,dan dapet duit,gimana minat mau nyoba silakan dicoba. Semoga berhasil.
Share:

2 comments:

  1. Cuma saram nih,seblum ente publish artikel lebih baik cek ada kata yang salah gak.diartikel ini ada banyak banget kesalahan penulisan kita

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik karena komentar yang kamu tulis mencerminkan sifat,watak dan kpribadian anda
1. Komentar spam / menyertakan link aktif akan di hapus.
2. Mengandung konten/thumbnail porno.
3. Link promosi jasa atau barang akan dihapus.